top of page

Mandailing Akad Vibes di The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta




Suasana senja yang syahdu dan Nuansa musik pilihan yang merdu seperti menyatu mengiringi langkah Alwinta & Adithya sore itu menuju meja akad nikah untuk menyatukan hati dan segala yang mereka cita-citakan.



Diskodiwedding merasa sangat beruntung dapat hadir untuk menyaksikan sekaligus mengiringi seluruh rangkaian prosesi akad nikah dengan konsep tradisional Mandailing hari ini, yang dilangsungkan tepat satu hari sebelum PPKM berlaku waktu itu. Dengan protokol kesehatan yang sangat ketat dan hanya dihadiri oleh sekitar 30 orang tamu saja, suasana syahdu begitu terasa namun tetap dapat kami arahkan menuju nuansa keceriaan dengan pilihan lagu-lagu dan ambience yang tepat.




Bride & Groom dengan selera dan kepekaan musik atau " Musical Finesse " yang tinggi tentunya tidak menyukai adanya Mute moment atau moment jeda diantara musik yang bisa menyebabkan terjadinya " Dead Air " yang awkward/canggung selama acara akad nikah,

dibantu dengan banyak pilihan nuansa selama konsultasi musik dari sang kakak, kami mencoba meracik vibes untuk Al & Adith dengan komposisi classic disco, nu-soul, sedikit local indonesian pop songs dan juga beberapa lagu anthem tradisional.




Al & Adith memilih paket “Go Intimate 100” dari Diskodiwedding untuk mengcover area indoor dari The Glasshouse di lantai 8 The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta ini.




The Awesome Vendors are :

Wedding DJ @diskodiwedding

Wedding Organizer @sediacreative

Photography & Videography @muchmoments

Bride - Attire @susisofiaaqil

Groom Attire @viennagallery

Groom shoes @colehaan

Invitation @lapartyfavor

Live streaming @viding.co

E-Invitation @viding.co


Savour Music for Your Suave Persona,

Diskodiwedding™ Wedding DJ Indonesia™

179 views0 comments
bottom of page