A Heartwarming Holy Matrimony at The Glasshouse Ritz-Carlton PP Jakarta

Updated: Mar 8

Bagi sebuah team Wedding DJ seperti kami, rasanya tidak ada kata lain selain bangga bisa terus diberi kesempatan untuk membawa dan menyajikan nuansa2 segar dan berbeda untuk orang-orang yang luarbiasa ini, sambil tetap bisa menikmati prosesnya sejak awal hingga selesai.


Adalah Hans & Ella, pasangan berjiwa tenang yang beberapa waktu lalu mempercayakan penataan suara dan music di Holy Matrimony dan Penataan musik di Resepsi nya, di The Glasshouse lantai 8 @ritzcarltonpacificplace pada Diskodiwedding.


Hans & Ella memilih paket Go Intimate 100 dari Diskodiwedding untuk mengcover area luar/ Patio dari The Glasshouse hingga ke lokasi Holy Matrimony, sedangkan tata suara di area dalam dicover oleh @sonuslive

Sebuah Wedding DJ Team yang terdiri dari 6 orang saja sudah lebih dari cukup untuk meng-cover dan mengiringi jalannya seluruh rangkaian acara pernikahanmu mulai dari Holy Matrimony hingga ke Resepsi dan After-Party.


Seperti halnya sebuah “Special Ops” , Setiap member dari Wedding DJ team kami memiliki spesialisasi dan keahliannya masing2 seperti Audio-Visual & Lighting, Creative & Content Creation, Visual Merchandising & Styling/Decoration, dan Stage & Show Management. Setiap team dipimpin oleh seorang Music Director.

__

07:00 - 3 Jam sebelum Holy Matrimony Hans & Ella dimulai, Diskodiwedding Wedding DJ & Service Quality team sudah memulai proses Instalasi peralatan DJ & Tata Suara yang akan digunakan seharian di The Glasshouse @ritzcarltonpacificplace nanti.


Walaupun 1 Vendor Music saja sebetulnya sudah cukup, tapi Hans & Ella hari ini memilih 2 vendor, yaitu paket Go Intimate 100 ( yang akhirnya kami upgrade ke 200 ) dari Diskodiwedding untuk mengcover area luar/ Patio dari The Glasshouse hingga ke lokasi Holy Matrimony, sedangkan tata suara di area dalam dicover oleh @sonuslive


10:00 - Holy Matrimony Hans & Ella dimulai, Ella diapit Ayah berjalan menyusuri Aisle menuju altar dengan diiringi Music yang disajikan Music Director Diskodiwedding. Seluruh rangkaian Acara dan Prosesi Holy Matrimony kemudian berjalan dengan tenang dan damai.


Btw, adakah yang tahu apa judul lagu yang dipilih Ella untuk mengiringi langkah “walk down the aisle “ nya ini ?


Resepsi Pernikahan di era pandemi seperti ini kebanyakan dibagi menjadi 2 sesi untuk membatasi jumlah tamu yang hadir dalam satu waktu, dimana sesi pertama yang lebih formal biasanya dihadiri saudara dan keluarga, sementara sesi kedua yang casual dan mirip dengan afterparty lebih dikhususkan untuk teman2 terdekat dan rekan professional kedua pengantin.


Begitu juga halnya dengan pilihan Hans & Ella. Resepsi sesi pertama dilangsungkan pada siang hari, dan malam nya masuk ke sesi kedua. Music Stylist Team Diskodiwedding berkolaborasi dengan @calvingunawan_mc menyajikan nuansa & vibes yang ringan dan segar untuk mengiringi Intimate Dinner session malam ini di ruangan Kaca The Glasshouse @ritzcarltonpacificplace yang sudah didekorasi dengan luarbiasa oleh Lava Gold Design


20:00 - Intimate Dinner di The Glasshouse @ritzcarltonpacificplace malam ini terasa begitu hangat dan nyaman, Nuansa Vibes- vibes halus yang disajikan DIskodiwedding malam ini menggema pelan, perpaduan dari Indie Pop Folk, Alternative Synth-Pop, Nu-Disco dan Chillwave yang kami ajukan saat Music Consultation dan juga telah disetujui oleh Ella & Hans.


Teman-teman Bridesmaid dari Ella memberikan satu persembahan Flashmob Dance spesial yang juga telah dipersiapkan sebelumnya dengan kami secara rahasia, dan terbukti cukup ampuh untuk semakin mencairkan dan memperhangat suasana intimate dinner ini. Oh, what a night !

87 views0 comments